Selasa, 14 April 2015

Keindahan Wisata Kepulauan Seribu

Keindahan Kepulauan Seribu adalah salah satu objek wisata yang telah mendunia, gugusan pulau dari beberapa gugusan di Kabupaten kepulauan seribu Jakarta ini memang setaraf wisata kelas dunia. objek kunjungan liburan atau tour travel anda bersama keluarga atau teman deng berlibur menikmati keindahan alam. Pulau pari dan Pulau Tidung merupakan sebuah pulau di kepulauan seribu selatan yang berlokasi di kecamatan kepulauan Seribu selatan.  Jika anda berlibur keluar negeri dengan biaya yang mahal dan keindahannya masih jauh berbeda dengan wisata di indonesia, maka tidak perlulah anda pergi ke luar negeri.


Keindahan pulau di kawasan Jakarta ini memang tergolong murah meriah. Dapat anda buktikan dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp,400.000 sudah mendapatkan fasilitas Tiket speedboat Via ancol, Makan, penginapan pantai, Sepeda, tour guide, BBQ, CAMERA ANDERWATER dan banana boat. Kepulauan seribu memiliki pulau berjumlah sekitar 107 buah pulau besar dan kecil. Bersnorkeling dan keliling pulau dengn bersepeda menjadi pengalaman indah berkesan.


Kepulauan seribu berada di laut utara Jakarta membentang dari selatan ke utara hingga barat laut. Pulau yang sedang booming sebagai tujuan wisata ini memiliki fasilitas transportasi dari Pelabuhan muara angke dan Dermaga marina ancol. Obyek wisata yang tersedia berupa wisata berbasis pemukiman dan pulau resort. Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa adalah kawasan wisata pemukiman di kepulauan seribu. Sedangkan Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Bidadari, Pulau Sepa dll adalah pulau wisata berupa kepulauan Resort.

Pantai Perawan Pulau Pari, Penangkaran Penyu Sisik di Pulau Pramuka dan Obyek Wisata pulau tidung berupa Jembatan cinta adalah salah satu obyek wisata andalan di wilayah kepulauan seribu Jakarta. Keindahan obyek wisata tersebut telah di kenal hinga ke mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar